Tergoda Jelly Ice Cream

Ngerasa ngga siii...akhir-akhir ini Jakarta terasa makin panas? Seperti siang ini yaaa...Ini nemenin Nadine bikin PR sekolahnya di ruang tengah berteman kipas angin, rasanya cuma selewat aja ademnya. Terpikir buat beli AC dan dipasang di ruang tengah, tapi kok ya boros listrik ujungnya. Daripada ngeluh, alihkan aja pikiran tho...mau cerita aja soal yang seger-seger hehehe.

Kemarin pas libur Lebaran, gw sempet mampir ke Cimory Riverside. Pilihan menu yang pas untuk cuaca Jakarta sekarang ini (seandainya Cimory ada di sebelah rumah gw hahaha) salah satunya Mix Jelly with Vanila Ice Cream. Hmmmm...nulis ya aja bikin ngiler. Terbuat dari serutan es batu, yang dicampur dengan potongan-potongan jelly rasa taro, mangga, dan green tea, plus vanila ice cream di bagian atasnya. Gw suka Mix jelly ini karena rasanya ngga terlalu manis. Seperti biasa, menyantap vanila ice cream dulu, baru gw nikmati sendokan demi sendokan jelly yang melegakan di tenggorokan dan sluruuuuuup es batunya yang mulai mencair bikin segeeeeer. Doooh...es mana es....haus dan panas nii...


Sebentar....gw ambil es teh manis dulu dari kulkas hehehe....

Sluruuuuuuup....ahhhh....

Nah lanjut buat yang mau ke Cimory Riverside, gw sarankan ngga dalam posisi lapar banget yaa. Menurut gw menu makanan yang seru di tempat ini bukan menu orang Indonesia banget, maksudnya menu nasinya kurang menarik. Menu yang menarik justru macam-macam sosis, misalnya Spiral Kanzler Sausage. Sosisnnya panjang dengan kentang goreng dan kepingan crispy keju. Porsinya pas buat perut perempuan kok. Biarpun terlihat besar, ternyata pas hehehe. 


Oiya Cimory Riverside juga punya area playground buat anak-anak dan di bagian bawah ada view sungai yang bisa dipakai buat ajang selfie atau narsis. Gw ngga bilang bikin hati adem ya, soalnya kebersihan sungainya biasa aja. Seandainya boleh usul, kalau saja area alamnya dibuat sampai seberang sungai dan pengunjung juga bisa kesana, pasti makin seru.

#cimoryriverside #jelly #sosis #kuliner