apa cemilan kesukaanmu?

Teralu banyak rencana di kepala saya di hari Minggu ini. Awalnya mau belanja dan nengok seorang teman yang baru lahiran. Tapi berhubung partner saya molor sepanjang hari dan pasti emosi jiwa kalau saya ganggu, ya sudahlah akhirnya saya mengalah menemani si kecil bermain di rumah sambil ngisi blog. Daripada sebel sendiri kan yaaaa... *berharap partner saya nii punya insiatif produktif di hari weekend*besok lagi mending janjian sama temen-temen saya yak*

Oke fokus ke tulisan hari ini...kebengongan saya hari ini sempat terisi dengan membuka moment-moment lama di Path. Wow...ternyata saya sering juga posting foto makanan. Anehnya, saya kayaknya jarang banget share kulineran saya di blog. Yaaa walaupun ngga seperti para ahli kuliner yang sudah menjelajah dan menjajal berbagai tempat kuliner, rasanya ngga masalah dong ya saya berbagi, toh ini blog curhatan pribadi...mau dibaca monggo, ngga yawis hehehe..

Saya mau share tentang jajanan saya aaaahhh. Apa jajanan "non kaki lima" yang belakangan sering saya lahap? Hmmmm....

1. Shihlin
Saya menyebutnya sebagai snack MSG yang ngga mungkin ditolak alias bikin nagih. Beberapa kali ke mall, selalu yang saya cari Shihlin ini, selain SALE hahaha. Konon menurut info di dunia maya, Shihlin ini asal muasalnya dari Taiwan. Ada beberapa menu yang dijual, tapi saya paling suka XXL Crispy Chicken dan Fish Tempura alias otak-otak. Ada beberapa varian rasa, tapi saya sukanya original dengan tingkat kepedasan sedang sampai ngga pedas. Sehabis kita pesan, biasanya Crispy Chicken digoreng dalam minyak panas beberapa menit, diangkat, dibumbui (dengan MSG itu tadi hahaha), kemudian dipotong-potong dengan gunting, dan disajikan dalam white paper bag dengan 2 tusukan lidi. Hmmmm...selagi hangat enak nii, ngemil sambil jalan-jalan di mall.

2. Macdee Shaker fries
Mc Donalds alias macdee shaker fries adalah kentang goreng biasa sebenarnya, hanya saja disajikan dengan taburan bumbu Brazilian Salsa. Bumbu Brazilian ini sekaligus menyambut World Cup 2014. Jadi, kentang goreng dan bumbu dimasukkan ke dalam brown paper bag, lalu dikocok-kocok. Makan selagi hot...hmmmm....yummy...enak banget buat cemilan pas lagi nunggu si kecil menari atau pas bosan sama kerjaan kantor.

3.Starbucks Green Tea Frapuccino 
Sesungguhnya ini enaknya berkantor di Sarinah, yang juga dekat sama GI dan Plaza Indonesia, bisa "lari" ke tempat-tempat itu untuk me-refresh otak yang terkadang menguap hahaha. Ngga cuma 2 mall itu, lari ke Skyline Building yang ada dis seberang Sarinah, juga bisa me-refresh kok. Apalagi kalau bukan Starbucks. Biasanya bareng 2 teman perempuan saya tuh, Sitta dan Ita, yang paliiiing doyan ngajak ke tempat ini. Pilihan saya, hampir setiap waktu adalah Green Tea Frapucinno. 

Nah, itu tadi jajanan "non kaki lima" andalan saya kalau lagi di mall atau di waktu luang. Sebenarnya kalau mau diceritain semua, banyak jajanan lainnya yang seru dimakan saat break kantor. Ops jadi ketahuan ya saya suka ngemil hehehe...sudahlah, mari kita ngemil yuks. Next saya cerita soal cemilan buatan beberapa teman saya ya ;)