Good Food = Good Mood = Good Friends

"Good food = Good mood" ... meminjam kata-kata seorang teman dekat saya, Sitta. Belakangan ini memang ngerasa agak berlebihan sama urusan perut. Ngga cuma beberapa kali makan enak,tapi juga seringkali makan banyak gegara kerjaan seperti air alias datang tiada henti. Eits....bukan mengeluh, tapi kadang biar mood kerja kita tetap kenceeeng, urusan perut memang harus nyaman. Setuju kan?


Yup, seperti malam ini...saya dan 2 teman dekat saya sama-sama lagi butek isi kepalanya, yang satu bete gegara salah potong rambut dan kantornya, satu lagi rindu berat sama partnernya, dan saya lagi kebanyakan meeting di kantor hahahaha. Jadilah malam ini, tanpa rencana, kami bertemu di resto kesukaan bersama "Sushi Tei" dan berlanjut ke "Pancious". Benar kan opening saya tadi...sambil makan, cerita demi cerita mengalir dan pulang dari Grand Indonesia malam ini pun terasa lebih ringan. Kami bertiga Ngga takut gemuk ? Siapa bilang ? hahaha mikir juga...tapi itulah kami, selama pelarian kegalauan masih hal-hal yang positif dan terkendali, kenapa harus khawatir ?

Dan belakangan memang makin sadar, ternyata banyak menghabiskan waktu buat makan enak dan curhat bareng dua teman saya ini. Dari mereka ini, terutama Ita, saya jadi tau promo-promo kuliner dan fashion yang lagi hits. Saya bilangnya makan enak dan belanja yang produktif, karena biarpun perut gendut dan dompet kadang cepat menipis, meluangkan waktu sebentar saja  dengan perempuan-perempuan hebat ini bisa menghilangkan kepenatan. Serunya, kami bertiga saling mendukung, berbagi filosofi dan saling menguatkan satu sama lain, plus harus siap terima kritikan. Galak sampai nyiyir, perempuan hebat sampe terlalu sering pakai baju hitam, semua terlabelkan di saya. Tapi toh, saya tetap memeluk mereka, karena terlalu banyak good mood yang akhirnya tercipta saat bersama mereka.



Bersyukur...saya punya pertemanan yang tulus...karena tidak semua pertemanan yang terlihat dekat sesungguhnya benar-benar tulus...

Selamat tidur....

#me