Fun @Legoland Malaysia Part 2

Yuhuuu masih menyambung tulisan sebelumnya..yuks sekarang saya ajak ke Miniland Legoland. Puas nemenin Nadine bermain di wahana-wahana Legoland,jelang sore paling enak keliling miniland. Ini adalah taman lego yang isinya miniatur icon-icon dari beberapa negara dan yang terbaru ada icon starwars (eh terbaru ngga ya,tapi pastinya ngga nyambung sama icon-icon negara). Indonesia diwakili sama Tanah Lot Bali, Singapura dengan Singapore Flyer, dan Malaysia ada Petronas Tower. Saya kagum bener loh sama miniland ini,detailnya bikin gemes. Dari semua negara, Nadine paling suka sama miniatur India, kenapa? karena dia gemes sama tarian para penari lego, termasuk ada loh ular yang keluar dari keranjang. Lucu deh...jadi di miniatur-miniatur tertentu ada tombol yang bisa dipencet dan simsalabim para lego ada yang menari-nari, mundurin mobil, main orkestra dan ada yang mengayuh perahunya. Pssst Nadine berkali-kali mencet miniatur India hihihi.


Kelar keliling miniland,saya pilih makan dulu di food resto yang ada didekat miniland. Saran saya..buat para perempuan pilih aja menu anak,porsinya lumayan banyak kok. Saya sekeluarga aja pilih menu nasi ayam untuk anak,plus buah-buahan. Nah, walaupun banyak pilihan resto di Legoland, memang saya pilih resto yang paling dekat sama pintu keluar ini, karena menunya variatif mulai nasi sampai pasta,mulai dessert buah sampai jus,plus ada juga salad..lumayanlah. Nah, kelar makan siang yang menjelang sore, saya sempetin keliling Legoland pakai kereta api. Sehabis itu pulangnya kebingungan pilih oleh-oleh.


Pulang dari Legoland, saya langsung cari bis ke Johor Premium Outlet. Perjalanan lumayan lama,yaa bisa ngantuk-ngantuk dikit hehehe. Sampai di JPO niat belanja ternyata ngga sebesar yang saya kira. Banyak sii barang-barang lucu,tapi kantong udah terlanjur tipis gegara belanja di Legoland. Soalnya, beberapa store di JPO (saat saya datang) cuma nerima uang cash. Selain gegara udah capek juga,akhirnya cuma belanja jam dan sepatu aja (tetep belanja). Kelar di JPO tepat jam 8 malam (bis terakhir ke JB Central) saya langsung balik ke JB Central dan ngejar kereta api Senandung Malam menuju Kuala Lumpur. Mari lanjut di next story ya,tangannya udah mulai pegel ngetik nii ;)

#legoland #miniland #johorbahru #malaysia #trip #birthdaytrip #gateawaytrip