#birthdaytrip2

masih mau cerita tentang #birthdaytrip februari kemarin..kemarin gw sempet masuk ke cloud forest,konsepnya hutan buatan. sesungguhnya masih bagusan hutan Indonesia sii,tapi bagaimanapun usaha orang Singapura membuat wahana ini harus diacungi jempol. begitu masuk ke wahana ini,hawa dingin langsung menyergap lewat air terjun buatan yang  ada di bagian depan. melihat ke atas, kita bisa menatap awan di luar sana,karena atap wahana ini terbuat dari kaca yang bening. naik dari lantai ke lantai,kita bakal nemuin beragam tanaman yang cantik-cantik dengan suasana ala hutan. suara binatang, angin dan rintik hujan dibuat semirip mungkin dengan hutan,walaupun gw ngeh kok lagi ada di ruangan dan bukan hutan hehehe.

kalo dipikir-pikir cloud forest ini mirip jatim park,cuma versi hutan. ada multimedia dengan kampanye peduli lingkungan. agak miris ya,gw lebih suka versi mereka,dooh! tapi sudahlah..gw share foto-fotonya aja yaa..

nah habis menikmati cloud forest,bisa banyak pilihan tuh..mau ke heritage park dan taman anak-anak. kalo gw milih jalan kaki ke mall Marina Bay dan jembatan helix,enaaak deh bersih dan adem. masuk ke mall,cari air putih,cari cemikan,liat-liat sungai buatan dan balik ke Little India trus tiduuuur deh #birthdaytrip #gateawaytrip #jalanjalan