Django Unchained, Ketika Mencari Belahan Hati Begitu Sulit

Pernahkah anda merasakan sulitnya mempertahankan cinta anda ? Apakah anda harus melalui kerasnya perjuangan itu seperti yang dialami Django ? Di film terbaru arahan Quentin Tarantino, “Django Unchained”, dikisahkan Django seorang budak berkulit hitam yang rela mati-matian mencari dan mempertahankan cinta sejatinya. Ia tak pernah punya kuasa atas hidupnya sendiri, lepas dari satu majikan ke majikan lain, dan terbelenggu rantai di sepanjang waktunya.

Belenggu ini mendadak terputus ! Django dibeli oleh seorang dokter gigi Dr. King Schultz, yang belakangan diketahui adalah pembunuh bayaran. Dijanjikan menjadi manusia bebas, Django pun menjadi melakoni profesi barunya memburu para penjahat demi uang. Meski bebas, masyarakat tetap melihat miring pada Django. Lagi-lagi, karena di era itu tidak ada orang kulit hitam yang boleh berada sejajar dengan kulit putih. Tapi ia tidak peduli, Django melakoni profesinya dengan tujuan utamanya mencari belahan hatinya, Broomhilda. Bersama partnernya, Django mengetahui keberadaan istrinya, yang ternyata menjadi budak di Candiland, milik Calvin Candie. Django pun harus bersandiwara demi mendapatkan cintanya itu. Tapi nyatanya, keadaan memanas. Django seperti terbawa kembali ke masa keterkekangannya. Berhasilkah Django membawa pulang belahan hatinya ?

Film Django Unchained ini dibintangi beberapa nama besar seperti Jamie Foxx, Christoph Waltz, Leonardo DiCaprio, dan Samuel L. Jackson. Bekal nama besar sutradara Quentin Tarantino dan bintang-bintang ini, sudah dipastikan anda akan mendapatkan tontonan film yang tidak mengecewakan. Buat anda yang kurang suka dengan kekerasan dan kesadisan, film ini jelas bukan pilihan. Tidak tanggung-tanggung, Tarantino terlihat sekali mengekspose kekejian di masa perbudakan itu. Penyiksaan pada kulit hitam, seperti cambukan, belenggu rantai dan siksaan fisik lainnya, ditampilkan bergitu vulgar. Begitu juga dengan action sarkastiknya, seperti menembak di depan anak sendiri dan dialog-dialog yang menyindir meski sesekali membuat penonton tersenyum, ditampilkan blak-blakan. Jadi, ajaklah partner yang tepat ya untuk menonton film Django Uncained ini.